Tuesday, November 29, 2011

Domain Gratis [ .Com .Net .Org ]

Berawal dari ketidakpuasan atas alamat / domain yang saya miliki. dan akhirnya saya memutuskan untuk search di google agar mendapat jawaban pasti tentang domain gratis...

untuk mendapatkan tuh susah susah gampang...
jadi langsung aja .. gini nih caranya...


Tahap pertama yg harus dilakukan adalah
  1. untuk mendaftar bisa langsung klik disini
  2. Isi email dan password, lalu jangan lupa centang "I agree to the Terms of Service"
  3. Klik Register
  4. Ikuti tahap selanjutnya sampai selesai
CATATAN: 
Sistem yg yg digunakan pada layanan ini seperti "Jika kita menginginkan 1 domain gratis kita harus mengundang 9 orang untuk ikut bergabung, dengan link referal kamu sendiri yg telah disediakandan jika kita menginginkan 2 domain gratis maka kita harus mengundang 18 orang dengan link eferal kamu sendiri yg telah disediakan"

PENGALAMAN SAYA:

Saya udah coba daftar di website tersebut dan hasilnya... sangat mengecewakan karena 9 orang sudah mendaftar tapi status mereka semua "Not Complete" dan akhirnya saya tidak mendapat domain gratis tersebut... huh....                                                                                                                                                                 

0 comments:

Post a Comment